Wed, Nov 03, 2004 6:33 AM, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Gimana dong parents ... aku jadi takut, soalnya anakku
> emang ngga asi dari lahir dan susunya sampai sekarang
> produk morinaga platinum ... n pediasure kalau malam.

Mbak kalo takut, mending anak Mbak dikasih ASI saja. Trus
kalo sudah cukup umur anaknya dikasih ikan laut, yang
merupakan sumber DHA alami, terutama ikan Salmon, ikan Tuna
(terutama bluefin-tuna), mackerel, sarden, anchovies, kerang.
DHA juga terkandung (dalam jumlah kecil) dalam hati dan
telur.

Nggak juga! Lihat mis. situs ini: http://tinyurl.com/6wz99

Terakhir, saya do'ain semoga anak Mbak jadi anak cerdas.

Rgds.,
Erik

----
Bitter are the tears of a child: Sweeten them.
Deep are the thoughts of a child: Quiet them.
Sharp is the grief of a child: Take it from him.
Soft is the heart of a child: Do not harden it.
(Confucius)

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak 2004-2005 versi
Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor ponsel
hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya. Polling ini
berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.