Iki udah 19 bln sekarang, tapi jalannya nggak tegap tegap juga. punggung melengkung ,
sempoyongan dan sering jatuh. padahal jlnnya sudah sejak 11 bln.
waktu umur 15 bln, pernah lagi gendong dia saya dijorokin papanya, lagi perang mulut
waktu itu. iki cuma saya gendong satu tangan jadi badannya terbang berlawanan arah
dengan saya. cepat saya sambut sih tapi posisinya sampai horizontal begitu.
beberapa  bulan dia rewel sampai akhirnya saya bawa ke tukang pijit bayi, satu kali
pijit, rewelnya  berkurang drastis.kemudian saya bawa sampai 3 kali. tapi setelah
sekitar 2 minggu nggak pernah dipijit, dia mulai rewel lagi, meskipun nggak separah
sebelumnya. mungkin punggungnya keceklik ya? tolong sarannya dong. apa dia harus terus
terusan dipijit? kalo dipijat, dia nangis terus. saya jadi nggak tega juga kalo
terlalu sering.dan dan ngeliat husband, kadang saya jadi benci kalo ingat kejadian itu.
mohon sharingnya ya.
thanks sebelumnya