From: hilma astuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, November 06, 2004 10:06 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] 19 bln jalan belum tegap juga

Iki udah 19 bln sekarang, tapi jalannya nggak tegap tegap juga. punggung
melengkung , sempoyongan dan sering jatuh. padahal jlnnya sudah sejak 11
bln.
waktu umur 15 bln, pernah lagi gendong dia saya dijorokin papanya, lagi
perang mulut waktu itu. iki cuma saya gendong satu tangan jadi badannya
terbang berlawanan arah dengan saya. cepat saya sambut sih tapi
posisinya sampai horizontal begitu.
beberapa bulan dia rewel sampai akhirnya saya bawa ke tukang pijit
bayi, satu kali pijit, rewelnya berkurang drastis.kemudian saya bawa
sampai 3 kali. tapi setelah sekitar 2 minggu nggak pernah dipijit, dia
mulai rewel lagi, meskipun nggak separah sebelumnya. mungkin punggungnya
keceklik ya? tolong sarannya dong. apa dia harus terus terusan dipijit?
kalo dipijat, dia nangis terus. saya jadi nggak tega juga kalo terlalu
sering.dan dan ngeliat husband, kadang saya jadi benci kalo ingat
kejadian itu.
mohon sharingnya ya.
thanks sebelumnya

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.