Tian 13 bulan, udah 3 hari ini sakit. Demam,mencret &muntah.

Pertama-tama cuma mencret biasa, dan aku hanya menganggap kalo mencret tanda
mau gede.

Ehh tau2nya besoknya dikasih makan enngak mau, susu enngak mau .. trus Tian
muntah-muntah *hikx*
Pupnya jadi bener2 cair .. takut banget Tian dehidrasi.Enngak ada sama sekali
makanan yang masuk.
Setiap makan muntah,sampe aku bener2 khawatir,stress,panik.. mana enngak ada
pembantu gak ada baby sitter ...suami kerjaa ..daku bener2 sendiri.

Kemaren udah dibawa ke dokter dan dikasih obat 3 macam, puyer,obat mencret, &
obat muntah.\
Sekarang Tian badannya bener2 lemes, enngak bergairah,diajak ketawa-tawa enngak
mau, padahal biasanya lincah bangett .. full smile .. tapi kali ini Tian lemas
tak berdaya di tempat tidur.
Terutama abis minum obat, Tian jadi lemes banget .. daku sampe mau nangis
ngeliatin nya .Sekarang Tian tidur mulu ...

Rumah berantakan, anak sakit .. hikx hikx

Dear Mommies, ada gak yah yang pernah mengalami kaya aku .. gimana yah caranya
supaya Tian fit lagi ???
Apakah saya perlu kasih vitamin atau apa gituhh ...
Thanks banget buat sharingnya.

Best Regards:

Mom Tian