From: Rita Samsikin (Feed-Jkt) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 10, 2004 9:35 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] sharing

Bapak2 & Ibu2 semua,
Saya juga sdh kena kok. Saya pernah posting juga dimilis ini.
Namanya sama, tapi mungkin beda orangnya.
Kerja ditempat saya sebagai BS bukan PRT.
Yayasannya Karya Ibunda.
Nah...kitanya yg hati2 milih yayasan.
Dari PRT mau jadi BS juga gampang, yg kata Pemilik Yayasan Pendidikan BS
ditempuh 3 bulan ternyata hanya satu bulan sudah ditempatkan (pengalaman
kedua dr Yayasan Karya Ibuda pengganti Wati) ternyata baru 1 bulan
pendidikan... itupun cuma diajarin Ibu Yayasan dirumah
penampungannya....Wah...wah...wah...
Dan PRT / BS mau loncat dr satu Yayasan ke Yayasan lain tuh guampang banget
asal mau bayar "uang pendidikan" yg jumlahnya 700.000-an.
Be careful aja deh...
Salam
rita