Hanya mau sharing.....hari ini Yayasan tempat saya mengambil BS, telp dan
meminta saya untuk mengizinkan BS saya pulang besok tgl 9/11/04, padahal
hari jumat BS saya sudah bicara katanya dia diajakin pulang hari minggu
ternyata kendaraannya bar berangkat hari selasa. dan kami sepakat dengan BS
saya bahwa dia baru saya perbolehkan pulang hari kamis. tapi si ibu yayasan
tersebut marah2 katanya dia tidak mau bantu kami lagi cari BS dengan
judesnya ngomong. saya benar2 kecewa ternyata setelah ditanya2 dia dimarahin
sama pemasok BSnya katanya BS saya harus ikutan pulang sama penyalurnya.
tapi kalau dia mau tegas dan dia itu pemilik yayasan kog mau2nya diperintah
eh,....malah marah2 sama pelanggannya. terus terang saya kapok ambil BS
diyayasan ini. benar2 tindakan yang tidak bijaksana dari si ibu yayasan
bukannya memeliharan pelanggan malah memutuskan hubungan.

begitu saya saring dari saya, mudah2 para ibu dan bapak disini yang masih
mempunyai balita tidak mengalami hal seperti saya karena terus terang saya
khawatir dengan keadaan anak saya saat ini.

Wass,
Andi M

Kirim email ke