klo pembagian THR kayaknya tergantung persnya deh.
saya juga ga tau apakah ada UUnya klo THR harus
dibagikan di hari Lebaran.

soalnya yg saya tau, beda2 sih:
- di pers tempat saya kerja sekarang THR diberikan menjelang
  hari raya idul fitri.

- di pers suami THR diberikan 2x menjelang hari raya idul fitri dan
  menjelang natal. yg besarnya 100% [jadi, dlm setahun dapet 200%].
  ini berlaku untuk semua karyawan, baik muslim maupun yg lain.

- dipersh tempat adik saya kerja, diberikan sesuai dengan hari rayanya
  masing2. karna adik saya kristen, THR diberikan di hari natal.

- dipersh tempat kakak saya kerja, klo orang chinese diberikan THR
  waktu imlek. yg lainnya diberikan waktu lebaran.

buat pak kokikin, mengenai THR kapan diberikan, itu tergantung persh
masing2. jadi, tunggu aja sesuai janji persh. tapi klo persh bapak
gak menepati janji, n sampe gak diberikan THRnya dlm 1 th,
baru deh laporin ke pihak yg berwenang.

Angina's Mom

Thursday, November 11, 2004, 10:44:58 AM, you wrote:

KDJ> Ibu,

KDJ> kalau sesuai pengalaman saya bekerja selama ini, sebagai
KDJ> pemeluk agama Kristen dan agama lain di luar agama Islam, di
KDJ> tempat kerja saya sekarang ini sudah diatur bahwa THR diberikan 2
KDJ> minggu sebelum hari Natal tanggal 25 dengan besarnya THR sudah
KDJ> ada ketentuan perusahaan.

KDJ> Di tempat kerja saya yang lama ada sedikit perbedaan. Bagi
KDJ> pemeluk agama Non Islam, sebelum hari raya Idul Fitri, THR
KDJ> diberikan sebesar 25% sedangkan 2 minggu menjelang Natal, sisa
KDJ> THR 75% baru diberikan.

KDJ> Salam,
> [...]

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.