From: "Caecilia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 11, 2004 1:04 PM
Subject: Re: [balita-anda] THR BAGI AGAMA LAIN, PLS SHARING DONG !!!!!!

> dikantorku yg bukan muslim thr-nya akan diberikan bareng yang natal.
> susah juga ya kalau perusahaan tidak punya aturan tertulis, jadi
seenaknya.
> lapor saja ke depnaker, karena itu sudah menyangkut hubungan industrial
dan
> ada di UU ketenagakerjaan.

Disclaimer: This email has been scanned by Indosat VirusWall system !!!

Indosat Mail Administrator

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.