hallo mbak Lucy dan mbak Dede salam kenal nich dari
saya bundhanya adhel.....

Wah ngomongin soal imunisasi dan hubungannya dengan
autisme wah saya kok jadi ikutan was-was yach... maaf
lho.. mungkin saya nggak bisa kasih masukan buat mbak
lucy habis saya juga belum tahu betul tentang side
efeck dari imunisasi itu , malahan saya mau nanya nich
sama mbak berdua yang kayaknya lebih pengalaman,
sebulan yang lalu anak saya mendapat 3 imunisasi yang
diberikan secara bersamaan , DKTP, Hib dan Anti Menc,
oh ya anak saya sekarang 19 bulan, trus minggu depan
akan diberi imunisasi BMR, karena anak saya sepertinya
masih trauma dgn imunisasi kemaren sebenarnya saya
enggan tapi... katanya sich karena sebentar lagi akan
winter dan rubella berkembang biak saat winter maka
anak saya harus divaksin BMR, duh... setelah baca
email dari mbak Lucy dan mbak dede saya kok jadi ingin
tahu juga gimana yach dengan BMR , apa punya risk yang
sama ? tolong dong saya dikasih info... maaf mbak lucy
jadi malah nanya.. juga buat moms and dads yang
mungkin tahu soal vaksin BMR mohon sharingnya
donk.....
Help.....

Bundhanya adhel

=== message truncated ===