Dear MamaVincent,
Dulu waktu sampai 6 bulan Kavin juga dikasih apialys
but gak ngaruh tuh... Emang dari dulu Kavin doyan
makan... So, aku brentiin aja vitaminnya....
Now, biar gak susah n  makan Kavin aku variasi menunya
n tampilan makanan n piringnya... Jadi tertarik buat
makan...
Kalo vitamin menurut DSAnya, tergantung ama keadaan
anak: kalo sehat2 aja, BB dan Tb normal gak perlu
vitamin...
Segini aja sharingnya...
Regards,
Uci mamaKavin