Parents,

Nadhif anak ke 3 ku, Insya Allah 28 Nov besok usianya 6 bln. Aku mulai
kasi makan usia 5 bulan, tapi kenapa ya, susah banget makannya, ga
mau buka mulut, seperti trauma gitu lho .........Jadi kalau makan
perlu ada beberapa orang, aku yang gendong, ntar suamiku yang ngajak
main. Pokoknya heboh dech sampe omnya juga turun tangan buat ngajak
main. Aku berpikir apa aku berhentiin dulu makannya ya? Ntar agak
semingguan lagi baru dikasi makan lagi, atau terus dikasi makan, walau
dia nangis2? 2 minggu yll BBnya 7,5 Kg (BB lahir 3,5 kg), dilihat dari
grafiknya sih BBnya masih normal tapi kalau terus berlanjut ga mau makan
aku khawatir pertambahan BBnya sedikit. Oya, makannya bubur susu dan
buah, bubur susunya aku variasiin tetap ga mau, buahnya juga gitu ,
maunya air putih. Duh....bingung dech, dulu 2 orang masnya makannya
gampang, cepet banget abisnya, tapi koq yg ke 3 ini lain ya......(emang
tiap anak beda2 ya ;-)).

Okd aku tuggu sharingnya ya......kali aja ada moms disini yang ngalamin
hal yang sama. Tengkyu ya.......

Yenni
*Mamanya 3 jagoan (Naufal-Nabil-Nadhif)*

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.