From: Yenni Afrianti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 22, 2004 3:07 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Bayi Susah Makan

Thanks mbak, sekarang Zahra usianya berapa? DSA langganan anakku belum
mau kasi vitamin, mungkin dia pikir karena Nadhif masih belajar makan,
tapi sebagai orang tua worry aja, apalagi pengalaman sama 2 orang masnya
makannya gampang, jadinya gimana gitu.....Kalau susu formula juga ga
banyak, selama aku kerja (7.30 - 17.30) cuma ngabisin 4 - 5 x 90 cc
susu. Hari ini malah kata mertuaku ga mau mimik pakai botol, mungkin
setelah mimik ASI terus selama libur lebaran, padahal 3 hari libur aku
kasi botol tetep aja ga mau, duh....pusing dech ;-(, makan susah minum
susu juga susah.