Dear All Moms,

Sama nih saya pengen curhat, anak saya Nayla 2,8 thn, dari 6 bulan yang lalu
selaluuuuu suka warna pink, apapun yang berwarna pink pasti diminta. Permen,
bunga, baju, tas kecil, sepatu, kaos, apa aja deh.... Ditawarin warna lain
nggak mau.
Eyang Putrinya nya mbeliin baju muslim lebaran kuning di anggurin aja, nggak
dilirik sama sekali. Setelah dibujuk2mau dibelikan es krim pink baru mau pake.

Bapaknya yang nggak seneng, takut nanti jadi nggak bisa memadu warna. Kata
Bapaknya ini karena aku yang mengkondisikan, tapi perasaan saya enggak pernah
ngajarin... memang saya sendiri suka pink tapi nggak maniak seperti anak saya
sekarang.

Apakah ini sampe anak kita besar atau hanya sementara ya? Sekarang saya mulai
bilang, yang blue juga cantik lo....
Ada nggak Moms yang punya pengalaman yang sama?
Salam.
Bundanya Nayla.

po (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Moms........

Sorry yah curhat lagi......:)
Liburan kemaren, aku beli in Salma ( 2 th 3 bln ) baju muslim dg bawahan
celana plus kerudungnya.....
Waktu di cobain dia mau en seneng banget .........
Eh, pas hari H nya.....lebaran nih, pas mau silahturahmi....Salma sama
sekali gak mau pake, setengah jam sendiri.....aku, ayahnya ampe eyangnya
turun tangan bantuin rayu......dan itu berlangsung selama lebaran 2 hari
plus silahturahminya......
Gantinya, dia happy en bahagia dg kaos Doranya plus celana jeans nya......:(
Dan kacaunya, setiap abis mandi pagi......selalu masalah dg baju.....dia
udah ngerti milih, pilihannya celana en kaos......boro2 rok nya mau di
senggol atau baju yg menurut dia baru........
Gimana yah ngatasinnya, kalo' kata ayahnya...gara2 aku juga....( iya sih,
kalo' pergi aku lebih prefer Salma pake celana panjang dg kaos biar lebih
nyaman ), tp kata eyangnya......yah gak jauh dari bundanya yg masa jam dul
nya gak mau nyentuh rok......:(
Ada pengalaman yg sama, prinsipnya aku juga gak pingin Salma ber- celana ria
terus...apa dunia sekolah nantinya bisa merubah dia....?
Please infonya yah...thx....