Dear all,

Puteri saya Ruru (2 1/2 thn) juga sama dengan Nayla
deh kayaknya, dikit dikit pink gitu, masalahnya saya
sama sekali tidak pernah menganjurkan Ruru pakai baju
warna pink. Lagi pula sejak Ruru lahir saya belum
pernah membelikan baju, kaos, sepatu etc yang berwarna
pink, bukan berarti saya ngga suka pink lho ! Pokoknya
saya berusaha untuk tidak mengarahkan Ruru ke warna
warna tertentu, eh....ternyata doi sendiri yang suka
banget ama pink, saya aja heran !
Kata mama saya, umur segitu emang lagi seneng
senengnya nonjolin egonya, ya udah saya biarin aja doi
milih perangkatnya sesuai keinginannya....nggak pernah
saya arahin lagi, paling saya bilang "ruru pakai warna
apa aja cantik kok.....yang penting ruru suka...."

salam,
mama ruru