Alhamdullillah Dilla udah sehat ya Mbak, untung enggak kenapa-napa.
  ----- Original Message -----
  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, November 23, 2004 5:16 PM
  Subject: [balita-anda] Share My Dilla

  Dear Parents,

  Mau share aja, iya Dilla sempat dirawat di RSU Tangerang, yang ternyata
sebenarnya gak perlu....

  Hari Kamis siang (18 Nov), kita balik dari Palembang. Terus ke rumah mertua
yang di Tangerang karena lebih dekat bandara daripada langsung pulang ke
Cikarang. Waktu pulang sih biasa aja, ketawa-ketiwi, main sama sepupunya, dan
malemnya juga tidurnya gak susah, jam 8 udah pules.
  Terus, entah kenapa, tengah malem saya terbangun pengen liat Dilla, setelah
dinyalain lampu ternyata Dilla udah menggigil hebat, bibirnya sampe biru
banget. Duhhh, agak panik deh, untung saya masih bisa nguasain diri, abis Dilla
belum pernah seperti ini, jadi kaget banget. Mana dia juga gak nangis kenceng.
Saya langsung bangunin Abinya sama ibu mertua juga (ayah mertua udah gak ada).
Sama Abinya langsung dipanggilin Taxi, saya sempet liat jam dan saat itu
ternyata jam 2 malem. Kita ke RSU Tangerang karena itu yang paling dekat sama
rumah mertua saya.

  Disana langsung dibawa ke UGD, nah di UGD langsung diinfus sama susternya.
Suami saya sempat protes kenapa mesti diinfus dulu, tapi gak didengerin sama
susternya, mereka cuek aja. Yang bikin saya sebel banget, masukin jarum
infusnya gak sekali, kasian deh ngeliat Dilla sampe jerit-jerit kesakitan.
  Udah gitu, setelah selesai, saya liat infusnya gak jalan. Tapi ketika
dilaporin ke susternya malah bilang gini, "anaknya Ibu aja tuh yang tangannya
gak mau diem", padahal Dillanya gak banyak gerak hanya nangis kejer aja. At
least puncaknya yang bener-bener bikin saya marah-marah, tangan Dilla langsung
bengkak kaya' sakit beri-beri. Lalu sama dokter jaga yang ada, disuruh rawat
inap.Begitu dipindah dari UGD ke paviliun, langsung saya minta ganti infusnya.
Ternyata setelah dicek suhu badannya sampai 40-an, untung Dilla gak sampe
kejang2. Jumat siang panasnya udah turun jadi sekitar 37 karena udah dikasih
Sanmol Drop, kita minta pulang gak dikasih sama dokter yang jaga. Karena masih
libur dsa belum ada, jadi disuruh tunggu sampe Sabtu. Pas besoknya baru bisa
dicek sama dokter anak terus kita disuruh tunggu lagi sampe Senin. Wah, suami
saya udah marah-marah lagi karena gak ada penjelasan yang detail mengenai
sakitnya Dilla,akhirnya kita minta pulang aja saat itu juga. Masa' dibilang
sama dokternya, nanti tanggung sendiri kalo ada apa-apa pas udah dirumah.
Gimana gak tambah gondok.....Lalu hari itu juga, kita putuskan pulang ke
Cikarang, dengan rencana mampir dulu ke Hermina Bekasi. Ternyata pas dicek sama
dsa disana, gak perlu rawat inap dan kita juga dikasih penjelasan yang
memuaskan.

  Hik..jadi sedih deh, padahal hari Minggu kemarin Dilla pas 1 tahun. Udah ada
rencana acara masak sama mertua buat selametan (bagi-bagi nasi kuning aja ke
tetangga) eh batal deh. Jadi diundur deh hari Minggu depan. But, ini juga jadi
pelajaran buat saya dan suami, bagaimana menghadapi situasi seperti ini
dikemudian hari (moga-moga aja enggak lagi deh..:-). Kesalahan saya disini
adalah lupa membawa persediaan obat sehingga harus ke RS untuk
penanganannya....Duh,feeling guilty deh. Mohon maaf ya Parents, sharingnya
kepanjangan....terimakasih buat yang udah mau baca.

  Wassalam,
  Umminya Dilla

  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
  MIS Department
  PT Omron Manufacturing Of Indonesia
  Tel. 62-21-8970111 ext. 513
  Fax. 62-21-8970121
  e-mail : [EMAIL PROTECTED]
  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
  "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>

                "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
                11/23/2004 10:41 AM Please respond to

              cc

              Subject
              [balita-anda] FamGath (yg) mudik palembang

  Dear all..,

  Alhamdulillah kesampaian juga pada kumpul2  di MC D hotel anugerah palembang
tgl 16 kmaren. Semoga yg kemaren  anaknya sakit dan gak bisa datang sekarang
sdh pada sembuh ya. Bu Wonda gimana Dilla-nya yg habis mendarat dari palembang
katanya dirawat inap di RSU tangerang..??. Mudah2an sudah sembuh ya.

  rgrd

Kirim email ke