From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, November 23, 2004 4:17 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Share My Dilla

Dear Parents,

Mau share aja, iya Dilla sempat dirawat di RSU Tangerang, yang ternyata
sebenarnya gak perlu....

Hari Kamis siang (18 Nov), kita balik dari Palembang. Terus ke rumah
mertua yang di Tangerang karena lebih dekat bandara daripada langsung
pulang ke Cikarang. Waktu pulang sih biasa aja, ketawa-ketiwi, main sama
sepupunya, dan malemnya juga tidurnya gak susah, jam 8 udah pules.
Terus, entah kenapa, tengah malem saya terbangun pengen liat Dilla,
setelah dinyalain lampu ternyata Dilla udah menggigil hebat, bibirnya
sampe biru banget. Duhhh, agak panik deh, untung saya masih bisa
nguasain diri, abis Dilla belum pernah seperti ini, jadi kaget banget.
Mana dia juga gak nangis kenceng. Saya langsung bangunin Abinya sama ibu
mertua juga (ayah mertua udah gak ada). Sama Abinya langsung dipanggilin
Taxi, saya sempet liat jam dan saat itu ternyata jam 2 malem. Kita ke
RSU Tangerang karena itu yang paling dekat sama rumah mertua saya.

Disana langsung dibawa ke UGD, nah di UGD langsung diinfus sama
susternya. Suami saya sempat protes kenapa mesti diinfus dulu, tapi gak
didengerin sama susternya, mereka cuek aja. Yang bikin saya sebel
banget, masukin jarum infusnya gak sekali, kasian deh ngeliat Dilla
sampe jerit-jerit kesakitan.
Udah gitu, setelah selesai, saya liat infusnya gak jalan. Tapi ketika
dilaporin ke susternya malah bilang gini, "anaknya Ibu aja tuh yang
tangannya gak mau diem", padahal Dillanya gak banyak gerak hanya nangis
kejer aja. At least puncaknya yang bener-bener bikin saya marah-marah,
tangan Dilla langsung bengkak kaya' sakit beri-beri. Lalu sama dokter
jaga yang ada, disuruh rawat inap.Begitu dipindah dari UGD ke paviliun,
langsung saya minta ganti infusnya. Ternyata setelah dicek suhu badannya
sampai 40-an, untung Dilla gak sampe kejang2. Jumat siang panasnya udah
turun jadi sekitar 37 karena udah dikasih Sanmol Drop, kita minta pulang
gak dikasih sama dokter yang jaga. Karena masih libur dsa belum ada,
jadi disuruh tunggu sampe Sabtu. Pas besoknya baru bisa dicek sama
dokter anak terus kita disuruh tunggu lagi sampe Senin. Wah, suami saya
udah marah-marah lagi karena gak ada penjelasan yang detail mengenai
sakitnya Dilla,akhirnya kita minta pulang aja saat itu juga. Masa'
dibilang sama dokternya, nanti tanggung sendiri kalo ada apa-apa pas
udah dirumah. Gimana gak tambah gondok.....Lalu hari itu juga, kita
putuskan pulang ke Cikarang, dengan rencana mampir dulu ke Hermina
Bekasi. Ternyata pas dicek sama dsa disana, gak perlu rawat inap dan
kita juga dikasih penjelasan yang memuaskan.

Hik..jadi sedih deh, padahal hari Minggu kemarin Dilla pas 1 tahun. Udah
ada rencana acara masak sama mertua buat selametan (bagi-bagi nasi
kuning aja ke tetangga) eh batal deh. Jadi diundur deh hari Minggu
depan. But, ini juga jadi pelajaran buat saya dan suami, bagaimana
menghadapi situasi seperti ini dikemudian hari (moga-moga aja enggak
lagi deh..:-). Kesalahan saya disini adalah lupa membawa persediaan obat
sehingga harus ke RS untuk penanganannya....Duh,feeling guilty deh.
Mohon maaf ya Parents, sharingnya kepanjangan....terimakasih buat yang
udah mau baca.

Wassalam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "[EMAIL PROTECTED]"
<[EMAIL PROTECTED]>"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>

"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>

11/23/2004 10:41 AM

Please respond to

cc

Subject

[balita-anda] FamGath (yg) mudik palembang

Dear all..,

Alhamdulillah kesampaian juga pada kumpul2  di MC D hotel anugerah
palembang tgl 16 kmaren. Semoga yg kemaren  anaknya sakit dan gak bisa
datang sekarang sdh pada sembuh ya. Bu Wonda gimana Dilla-nya yg habis
mendarat dari palembang katanya dirawat inap di RSU tangerang..??.
Mudah2an sudah sembuh ya.

rgrd

Kirim email ke