From: hilma astuti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, November 24, 2004 3:22 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] sering bangun malam dan ngajak main

ada yg punya pengalaman sama nggak?
iki 19bln belakangan sering bangun jam 2 dini hari, nangis nangis, kayak
abis mimpi gitu. abis nangis dia nggak mau tidur, malah ngajak kita
main, kadang matanya udah sayu, tapi pas ampir lelap dia nangis lagi dan
menolak utk tidur, tapi kalau dilayani main dia oke oke aja. subuh baru
tidur lagi dan bangun sekitar jam 10 pagi. untuk tidur malam pun susah.
kalau udah ngantuk dia rewel dan sepertinya nggak rela buat tidur.
padahal saya tau dia udah ngantuk banget. kadang malah nangis nangis
kalo saya gendong dan ayun ayun biar tidur. tapi tidur siang nggak ada
masalah. langsung nyerah kalo ngantuk. ada apa gerangan ya? apa normal?
soalnya dari bayi kalau malam iki selalu pulas tidurnya.