Dear Mbak Caecilia,

Bisa dicoba cara penyajian makanannya lebih divariasiin. Misalnya lauknya seperti ayam,tempe,atau yang lainnya dibikin lebih menarik (gak bikin bosen). Dengan begitu si anak bisa lebih tertarik dan jadi mau makan. Kalau saya biasanya jika Dilla mulai keliatan mogok makan, saya ikutan makan juga. jadi kita makannya bareng. Karena ngeliat saya atau Abinya makan, Dilla jadi ikut makan juga.
Kalau soal buah yg diblender, mungkin supaya penyerapannya didalam tubuh lebih cepat kali ya...soalnya saya juga suka diblender.
Demikian sharing dari saya....mohon maaf kalau kurang membantu.

Salam,
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "Caecilia" <[EMAIL PROTECTED]>"Caecilia" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Caecilia" <[EMAIL PROTECTED]>

          11/30/2004 05:28 PM

          Please respond to

<[EMAIL PROTECTED]>

cc

Subject

[balita-anda] anak gak mau makan

mom's n dad's, saya mau minta pendapat, anak saya 18 bl. sudah 2 minggu ini gak mau makan nasi (baik tim, bubur), sereal (paling hanya 3 sd saja). hanya mau makanan ringan spt chocho crunch (tanpa susu) dan minum susu saja. saya sempat tanya ke dsa yg ahli gizi kata beliau bb anak saya normal walau gak mau makan nggak apa2 kan minum susunya bagus katanya. saya beri dia air tajin campur susu 3 x sehari. untung anaknya mau. makan buah maunya diblender dengan air jeruk, dan kata dsanya memang lebih bagus kalau makan buahnya diblender. bener gak ya?  ada sharing lain gak ?

Kirim email ke