From: Kristianti Dewi Joris [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 01, 2004 5:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Minta recomended DSOG

Mbak Deasy,

aku nggak tau apakah proses persalinan aku termasuk yang cukup sulit
atau nggak. Cuman waktu hamil sebagai penderita asthma aku sempet kena
asthma attack parah 2 kali dan keduanya ended up rawat inap di RS.
Kemudian saat akan melahirkan udah mulai mules sejak hari Senin siang
dan bayi baru lahir Kamis subuh hehehehe...selama
penantian yang panjang tersebut posisi bayi kelilit tali pusat tapi
prediksi dokter kalau saya tahan nanggung rasa mules berkepanjangan dan
tidak ada asthma attack (even saat mules asthma sempet kambuh) saya
tetap dianggap bisa melahirkan normal. Dan emang bener, saya bisa
melahirkan normal dengan selamat. Anak saya sehat dan
saya juga baik-baik aja nggak kehabisan nafas waktu mengejan bahkan masa
recovery setelah melahirkan sangat cepat.

Nama dokter kandungan saya : Dr Noroyono Wibowo Spog. Tempat praktek nya
di RS Bunda hari Selasa malam dan Sabtu sore. Kalau di RS MMC hari Senin
Malam dan Kamis Malam. Selebihnya beliau di Cipto. Untuk melahirkan
kalau mo melahirkan di YPK beliau juga bisa kesana cuman nggak praktek
di YPK. Selama ini saya selalu sama beliu di
RS Bunda Menteng, dan saat kehamilan kedua saya saat ini saya masih
ditangani oleh Dr Bowo (nama panggilan beliau).

Salam,
Dewi

deasy rosalina wrote:

> Moms,
>
> Minta sharingnya kalo ada yang pernah melahirkan secara normal, tapi
> prosesnya rada sulit. Aku minta info nama DSOG yang menangani dan
jadwal
> prakteknya.
>
> Thanks

DUKUNG situs Balita-Anda.Com sebagai Situs Terbaik Wanita & Anak
2004-2005 versi Majalah Komputer Aktif, dengan ketik: POLL ST WAN 2
ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang
beruntung. Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan
untuk tiap kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel,
Indosat maupun Excelcom dengan tarif Rp 1.500.