Gimana klo di Hoka Hoka Bento ?

-----Original Message-----
From: hera [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 02, 2004 2:05 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] === lunch bareng (usulan tempat) ===

Kami, dari grup Sudirman, melaporkan :)

Untuk sementara tempat dan tanggalnya masih tentatif di Plaza Semanggi,
Jumat 10 Des. Kalo ada perubahan nanti coba saya infokan lagi...
Btw, kalo di Plaza Semanggi, saya taunya cuma BreadTalk (ya, ya, yang sering
diributin di milis kita tercinta ini, hehe) sama Giant.
Jadi temen2 yang sering ke sana tolong kasih usulan tempat yang enak buat
makan & ngumpul di mana ya kira2...

> Tambah lagi...
>
> Berarti area Sudirman dan sekitarnya sudah ada:
> 1. Tini - Sudirman Square
> 2. Muhammad Arwani - Sudirman
> 3. Melinda - Gedung Bank Permata
> 4. Hera - Senayan
> 5. Kumila Addina - Plaza DTM
  6. Iswi - Mega Kuningan
  7. Lilis - Bank Permata
  8. Ade Novita

Btw, pak Muhammad Arwani, saya kehilangan alamat imel Anda... boleh japri ke
saya kalo tertarik mau ikutan?
Mbak Melisa mungkin mo ikutan gabung juga :-p
Hayooo... siapa lagi niiii...

regards,
Bunda Pasha
Yahoo Messenger ID: herasuroso
Mobile: 0856 11 364 94

Hera S. Utoyo

Editorial Staff
F1 Racing Indonesia Magazine
Patal Senayan 2B
Jakarta 12210
Indonesia
Phone 62-21 5799 2770
Fax   62-21 5799 2967

on 12/2/04 1:46 PM, melisa at [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Siapakah diantara peminat ini yg berhasil mengadakan lunch bareng?
>
> Apakah regu Pancoran? Regu Gatsu? Regu Sudirman? Regu Thamrin? Regu
> Cilandak?.....
>
> Maaf ya... yang minat ikut sih banyak tapi ada dong satu orang yg koordinir.
> Jadi pusing saya baca mailnya..."Aku mau...Aku mau..." Ayo..yg pertama bikin
> story, Mbak Intan dikoordinir!
>
> Saya yg ga bisa ikut-kan jadi iri!!
>
> Melisa
> yanglaginebaknebak...mungkinkahacaranyajadi?

>>> 1. senin
>>> 2. selasa
>>> 3. rabu
>>> 4. kamis

>>> 1. hartz chicken (35K) pasar festival
>>> 2. Nanaban (40K) jakarta theatre
>>> 3. Hanamasa (65K) kelapa gading/panglima polim/....
>>> 4. Paregu (60K) wahid hasyim
>>> 5. YU chinese food and seafood (50K) taman tia/PS
>>> 6. Marinara (40K) sarinah
>>> 7. Hyatt (150K) grand hyatt

>>> 2.