Pak Taufan,
Itu ide bagus lho. Saya senang sekali akhirnya Pak Taufan bersedia memberi
komentar. Kemana aja nih Pak Taufan?
Benernya repot juga urusannya. Trus kalau Pak Taufan bersedia bantu mereka
sih malah saya turut senang krn saya juga lagi banyak kerjaan dan takut kena
"masalah", niatnya bantu malah kesandung masalah nih.
Saya kan pernah email bcc kan ke email Pak Taufan, dan hubungi HP Pak Taufan
yg 081314018XXX tapi mungkin lagi sibuk jadi ndak diangkat.
Ini ada 5 orang yg minta Fookopi e-booknya boleh ndak dibantu? Untuk biaya
saya ndak bisa tentukan krn belum sempat ke fotokopi (wah kemaren saja saya
pulang jam 12 malam jadi ndak sempat ngapa2in). Biaya nanti saya lampirkan
nota fotokopi & struk pengirimannya. Saya bahkan turut andil menyebarkan
informasi FC & DC seperti yg saya janjikan bukan.
Ini juga email ijin juga lho ke Pak Taufan sebagai pemegang hak
penyebarannya.
Buat mom & dad yg ingin fotokopiannya minta ke Pak Taufan saja deh krn
beliau yang punya. Saya cuma sekedar membantu.
Ini juga berlaku bagi mom & dad yg japri langsung ke saya.
Kalau Bapak berkenan, bantu mom & dad di BA ini dong Pak.
Buat mbak Fida, selamat menempuh hidup baru...HP kok masih nyala sih
kemarin?
Maaf jadi ndak bisa bantu mom & dad semuanya.
Salam
rita