Sama juga, kemarin anak saya yang tk bilang begini : 'Ibu besok nggak
boleh ke kantor' 'kenapa?' 'ibu harus kekantor saya (sekolahnya)'
ha..ha..ha...untung bangun pagi dia sudah lupa dan saya langsung saja
ngantor, halal bihalal biar bapaknya saja yang lagi libur. Jadi FTM memang
enak ya anak bisa kita rawat sendiri, tapi begitu denger bbm mau naik juga
lpg dan lain-lain kok ya saya semangat kerja lagi ya.........aduh gimana
sih si ibu yang satu ini, semoga saja suamiku cepat jadi manajer biar saya
bisa FTM ya........do'ain donk parents.....thanks

Best Regards,

Evi Eryani
Tax Planning & Control

"Nurita Afianty" <[EMAIL PROTECTED]>
04-12-2004 11:35
Please respond to

"[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
[balita-anda] Sabtu yang hening

hallooo..mbak yenni, pa kabar?
kok sama persis ya kejadiannya sama saya hari ini.
Anak saya yg TK tadi pagi ngamuk2, karena saya harus
ke kantor tapi di sekolahnya ada halal bihalal dan
dia maksa saya harus datang. Mau gak mau deh ikut
ke sekolah dulu, kira2 jam 10 an saya ijin ke gurunya
untuk langsung ke kantor, untung anak saya mau ngerti,
tapi dia seneeeeeeeeng banget mamanya bisa datang ke sekolah.
Untung jarak sekolah ke kantor cuma 10 menit.

Saya jadi trenyuh kalo udah begitu, rasanya enakan jadi
FTM kali ya, bisa setiap saat nemenin anak di sekolah.
jadi ikutan curhat nih...hehhehe....