Pak,
Kalo baby 23 tu kayanya masih sering2nya BAB karna
masih penyesuaian ama proses pencernaannya (Kavin dulu
juga gitu..) but kalo BABnya berwarna ijo, berair n
baunya busuk bgt tu tandanya diare....
Nabila gimana BABnya kaya tanda2 tsb gak?
Biar gak kekurangan cairan banyakin ASI-nya jgn malah
distop.... Buat Bundanya coba jgn makan pedes2 dulu...
Sedikit berkorban buat babynya kan gpp...
Kalo lidahnya putih tu karna sisa endapan susu... bisa
dibersihin pake kain kassa yg dibasahin air hangat
(but kalo emang Nabila diare ya ntar aja bersihiinya
takutnya ntar malah diarenya tambah parah....)
Kalo pileknya ringan2 aja gak perlu dikasih obat apa2.
Dahinya diolesin  pala bubuk yg dicampur minyak
telon... trus kasih anget2 mis diolesin transpulmin or
copal but tipis aja... trus lagi pakein kaos kali but
kakinya gosokin dulu ama minyak telon...
smoga aja bisa membantu so, Nabila bs cepet sembuh...
Saya ingatkan lagi ASInya jgn di-stop ya,Pak... kalo
bisa eksklusif sampe 6 bln....

Rgrds,
Uci mamaKavin
Segini dulu aja sharing aku