Dear Dr.Wati and SPs,

Syaa mau tanya mengenai effect yang muncul kalo kebanyakan jatuh. My
daughter Dilla (1 thn 2 weeks)cukup sering jatuh, baik itu dari tempat
tidur ataupun pada saat belajar jalan. Karena kalau sedang tidur memang
Dilla gak bisa diem, sering bolak-balik. Dan saat ini Dilla sedang belajar
jalan, tadi malam pas kita lengah, lagi gak dijagain tau-tau Dilla udah
jatuh (saya dengar bunyinya lumayan keras), dan jatuhnya kebelakang, jadi
belakang kepalanya terbentur lumayan keras. Tapi alhamdulillah gak muntah,
sama Mbahnya langsung dikasih minum.
Eh, abis itu dikirain kapok...tetep aja jalan terus...:-) nangis kencengnya
cuma sebentar. But,was-was juga nih, takutnya ada effect akibat jatuh kena
kepala tadi. Please pencerahannya ya dokter and SPs, apakah saya perlu
memeriksakan Dilla ke dokter mengingat dia sering jatuh gitu.

Terimakasih banyak atas bantuannya,
Wonda - Umminya Dilla

MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia