Lagi, penipuan dengan cara hipnotis..

Kejadian ini menimpa adik cowo gw yang semalem ( Senin, 06 December 2004 )
sekitar jam 19.30 pulang dari kampusnya Moestopo(mau legalisir ijazahnya).dia
baru  saja jalan untuk menunggu bus trans-bintaro dari depan ratu plaza. lalu
dia ditegor bapak2 yang menyakan dimana letak gedung pesona dan juga menanyakan
jalan didaerah ratu plaza itu namanya jalan apa..

Polos, adek gw jawab semampunya tapi seperti udah terbawa arus dia mengobrol
ngalor ngidul & menjawabsemua pertanyaan bapak2 tersebut yang mengaku bernama
Markus..(f.y.i: dia mengatas namakan dirinya orang nasrani yang biasa gereja di
cirebon).

Adapun obrolan berkisar tentang batu hijau miliknya yang memang saat adek gw
menggenggamnya kekebalan tubuhnya dasyat banget ( rambut dipotong pakai silet
ga mempan, begitu juga dengan kulit lengannya ). Trus simarkus ini ga sendiri,
dengan temannya yang belagak jadi pendengar setia seperti adek gw ( karna dia
juga nurut diminta melakukan apa aja ma si markus ). markus ini juga sempet
mempertanyakan kesehatan bokap gw yg memang sedang kena flu.

Markus juga bilang klo adek gw mau buang sial: "tepuk perut dia (markus), jalan
202 langkah kedepan, jgn nengok dan klo dah sampe dirumah jangan lupa cium ibu
kamu dan sebelum melakukan semua itu ada baiknya cincin dan jam tangan kamu
dimasukkan aja kedalam tas dan titipkan sama teman kita ini (orang yang juga
disinyalir teman si markus)".

Mulus, semuanya dituruti adek gw..sampe setelah jalan sebanyak 202 langkah, dia
baru sadar klo dia sedang tertimpa musibah. Tas berisi dua buah ponsel ( berisi
nomer2 Pin ATM ), kamera, dompet ( berisi KTP, ATM ) Passport ( karna dia baru
pulang dari Singapore seminggu yang lalu, jadi dia belum sempat ngeluarin/
bebenah isi tasnya ), Cincin, jam tangan. poko nya kira2 klo ditotal kerugian
berkisar 7-8 juta, LENYAP!!

Nah tuh  temans,
gw yakin kejadian yang menimpa adek gw bukan yang pertama dan juga bukan yang
ke 50, tapi lebih..
So,..beware aja buat kita semua untuk ga mudah menanggapi perasaan kita karna
KASIHAN. Karna dari situ pintu segala ke-apesan yang menimpa adek gw terjadi.

Tolong yah forward-in email ini ketemen2 yang lain, syapa tau berguna..

Many thanks,
Ari,Esti,Bayu & Titi Yoeswoadi
KPAD Bintaro

---