Dear all

Aku dititipi oleh temanku, dia sedang mencari rumah yang harganya di bawah Rp
100 juta.....
didaerah jakarta selatan
fasilitas cukup telp dan listrik yang tidak sedang dalam kondisi yang diputus
atau blokir
status tanah jangan sedang sengketa, dan bukan merupakan tanah warisan, kalau
bisa sih SHM, ya kalau HGB jangan yang mendekati expired
ada halaman didalam rumah (cukup untuk parkir mobil dan main anak-anak)
.... jangan didaerah banjir juga ya...
oh ya jangan yang pake perantara, karena teman saya ktnya tidak mau membayar ke
perantaranya, maunya membayar langsung ke pemilik rumah

maaf kalau kebanyakan yang diminta difasilitas

terima kasih banyak atas informasinya

murni

Win a castle  for NYE with your mates and Yahoo! Messenger

Kirim email ke