Dear Moms & Dads,

Mau nanya nich .. aku butuh masukan, saat ini anak saya Kemala (4 bulan)
beratnya kemungkinan udah 7 kg,
Sewaktu imunisasi DPT & Polio bulan kemarin BB: 6.2 Kg Panjang 63 cm..
Pertambahan nya dari bulan ke bulan sekitar 700gr - 1 kg.
Sejak sebulan kmrn Kemala makanannya udah dicampur (ASI & susu botol)
dikarenakan saya udah masuk kerja.

Menurut referensi yang saya baca .. bayi itu di beri makanan tambahan kl udah
mau 6 bulan..
Sementara dari keluarga saya .. selalu mendesak kl anak saya harus di beri
makanan tambahan sejak 3 bulan.
Pernah ketahuan tanpa sepengetahuan saya, Kemala kasih pisang.

Dengan melihat pertambahan setiap bulan.. Apakah harus mendapat makanan
semipadat / atau buah pisang (kata orang agar badannya padat).

Mohon Sharingnya donk ..

Terima kasih sebelumnya..

Regards;

Bunda Kemalahayati Noor Malaya