From: "Mulyadi Sartita" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, December 13, 2004 11:27 AM
Subject: [balita-anda] Milis ini dimanfaatkan untuk bisnis pribadi

Ibu-ibu, Bapak-bapak,

Saya mensinyalir bahwa,

Milis ini telah dimanfaatkan sebagai market untuk memasarkan barang oleh
oknum anggota.

Oknum tersebut menganggap milis ini sebagai toko gratisan.

Apakah di milis ini memang diperbolehkan demikian ?

Apakah anggota "pasar" ini sengaja berkunjung untuk menjual/membeli barang ?

Apakah anggota lainnya yang berniat "murni",  dianggap tidak keberatan
terhadap aktifitas tersebut ?

Sekiranya bisa didapat penjelasan dan tanggapan dari yang berkepentingan.

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.