Date: 12/13/04 16:31:35
Subject: Re: [balita-anda] BS VS PRT - please advice

bu, jangan pernah pelihara orang yg nglunjak kayak begitu. saya sudah
beberapa kali ganti pembantu/pengasuh anak. setiap kali mau ganti, selalu
ragu2, jangan2 yg baru ga sebaik yg lama.
dan kalopun udah ganti dan ternyata yg baru ga sebaik yg lama, saya masih
suka menyesali. tapi karena yg lama biasanya mulai bermasalah dengan
attitudenya (walaupun kerjaan ga masalah) maka saya mencoba untuk tidak
menoleh ke belakang. tatap masa depan, tinggalkan masa lalu bu.

sita