Wah..emang kayaknya kalo BS/PRT yg berasa 'lamaan/senior' suka merasa paling
bisa!! BS ku dulu tuh 'baek banget' sekarang setelah PRT yg lama berhenti
(ini juga karena nga cocok/suka berantem sama BS aku' trus sekarang ada PRT
baru (yg kalo aku liat sih dia 'baek") sekarang ini BS ku juga suka main
'peritah' kayaknya suka disuruh2 ini itu, dan kerjanya BS ku jadi superrrr
duper lambreta n jadi malesssss...suka sebel aku sekarang ini, kalo aku ada
dirumah, pasti langsung dia tinggal masuk ke kamar, hm! dan sekarang sudah
mulai 'tersinyalisir' weh istilahnya..^^, BS ku udah mulai ngembat barang2
dirumah ortuku, kalo dirumahku sih nga berani, apa aku yg nga sadar yahh,
hm..emang repot juga kalo ada 'org luar' dirumah kita, yah paligkan memang
harus ada yg dikorbanin, asal jgn anak kita ajah yg jadi korban,
amit...amit...

Salam,
Mamanya kevin

on 12/13/04 5:01 PM, Rita Samsikin (Feed-Jkt) at [EMAIL PROTECTED]