Setuju mbak Rita....

Suami saya bilang ini milist serba ada...semua informasi tersedia...(sampai mau
pergi ke suatu daerah aja kita bisa tanya ancer2nya)
Kita bisa lunch bareng trus ketemu dengan banyak orang yg sebenarnya kita udah
pernah bertemu sebelumnya.

Mengenai jualan..............hm nggak papa kok...kita juga nggak keberatan
...anggap aja seperti iklan kalo kita lagi nonton tv...seperti mbak Intan
bilang ini milist lebih hebat dari iklan baris...saya jualan susu cuma perlu 15
menit untuk menjualnya... kalo mau beli alhamdulillah nggak juga nggak papa
yg jelas pengetahuan kita bertambah..contohnya ada yg jual rumah, mobil villa
sampe tiket dufan...coba kurang apa....

Btw pak mulyadi /mbak tantri  seingat saya bapak cuma mengkritik aja....cobalah
sharing pengalaman dengan kita sedikit aja ...pasti enjoy :)

Mbak Tanti kalo mau keluar silahkan...tapi coba subscribe dulu sebulan pasti
enjoy dan pasti kangen kalo  email lagi down n nggak terima e mail sama
sekali...
seperti saya.... (saya sampai kirim email kebbrp anggota milist untuk
konfirmasi apakah servernya down ato tidak)

HIDUP MILIST BA

Rgds

Dini
ygenjoybgtdgmilistba