Moms n' dads ...

Kenapa ga dicoba diurut bayi aja dulu ( hanya saran loh ...).
Kasus Alip sama dengan keponakan istri adek iparku ( abis bingung
istilahnya :") ).
Testisnya besar sebelah.  Setelah beberapa kali di urut alhamdulillah
sekarang normal loh.

Kalo pengalaman pribadiku.
Biasanya kalo Alvero sudah susah makannya aku bawak aja ke "Nyak Uro" (
orang betawi asli tinggalnya di pondok kopi).
Emang sih kasihan waktu pas di pijit.  Nangisnya histeris buangeeet.
Tapi 1 hari setelah itu, makannya langsung sangar heheheh ....

Ini sekedar saran.  Siapa tau membantu.

Surjianto <[EMAIL PROTECTED]>
12/16/2004 10:18 AM
Please respond to

"'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL PROTECTED]>
cc

Subject
RE: [balita-anda] balita dioperasi

tanda-tanda / gejala hernia itu apa saja sih mbak ?
saya melihat ( maaf ) testis anak saya ( 17 bl ) besar sebelah, takutnya
itu
gejala hernia.
saya raba disekitar selangkanganpun tidak ada benjolan.
biasanya kalo dia sakit/gatal  menunjukkan tempat yg sakit/gatal, tapi
sepertinya dia nggak mengeluh.

trimakasih
bapakkealip

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
Raih sebuah ponsel SonyEricsson K500i, dua buah ponsel Nokia 3100 dan 10
paket merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung.
Satu nomor ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap
kategorinya. Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun
Excelcom dengan tarif Rp 1.500.