Parents, aku sedih banget baca cerita ini, moga Raihan diberikan kesehatan &
lindungan Allah SWT....amin.

Mungkin share.....
Kebetulan aku juga hanya menggunakan jasa PRT u/ Salma & Daffa, mereka
saling bantu u/ RT atau anak.....
Walo' awalnya PRT yg lama yg khusus anak, akhirnya seiring jalannya waktu
mereka saling tau en bantu u/ rutinitas sehari2.......
Emang ada suka dukanya pake PRT, kita terlalu baik en loss ....ada yg
keenakan, kita terlalu strict mereka gak betah.....
En aku banyak ngambil pelajaran selama belajar RT pisah dari ortu dg hanya
mengandalkan PRT u/ jaga anak2....
kadang yg satu gak betah, yg satu ngambek.....gak sabar dg anak, kadang
anak2 sakit mereka takut dianggap gak bener jaga, etc...

Mungkin aku juga blm baik dalam hal mengajarkan hal ke mereka u/ RT ama
anak, kebetulan aku gak gitu suka dapur.....jadi urusan masak ama menu
banyakan mereka yg bantu ....
Alhamdulillah Salma Daffa sehat en berkembang baik dg asuhan mereka, plus
minusmya pasti tergantung kita orangtuanya, karena aku tau pengealaman ama
pengetahuan mereka terbatas soal anak, apalagi lelah en jenuh karena sehari2
ama rutinitas......

Aku sebenarnya lebih tenang kalo' ada yg bantu awasin anak dari pihak kel,
tp gak mungkin.....:)
Yang penting kita yakin anak insya allah sehat , aman en bahagia dg mba2
nya, en selalu dilindungi Allah SWT, en yg penting felling ibu pasti selalu
ada benarnya...
en aku juga selalu pesan ama mbanya anak2, Kenapa saya cerewet.....itu krn
saya masih harus bekerja di luar rumah, jadi saya titipkan Salma & Daffa dg
mba2.....tolong jaga mereka, asuh mereka, seperti yg biasa saya lakukan di
hari biasa.....anggap mererka anak mu atau adik mu......
Kalo' ada apa2 ngomong aja, gak usah takut, saya marah atau gak.....yg
penting jelas ada masalah apa hari ini......
oia, namanya org beda2, dibesarkan di lingkungan berbeda, niat2 nya juga
beda2...jadi timggal felling kita ama lindungan Allah SWT yg kita
harapkan.....

Mungkin itu parents, aku hanya share aja.....

ke nomor 8811, selama 16 Okt sd. 30 Nov. 2004.
merchandise komputerakt!f bagi para peserta polling yang beruntung. Satu nomor
ponsel hanya berhak memberikan satu suara dukungan untuk tiap kategorinya.
Polling ini berlaku untuk pelanggan Telkomsel, Indosat maupun Excelcom dengan
tarif Rp 1.500.