Salam kenal Mamanya Afifah saya coba bantu ya, dulu juga anak-anak saya muntahan kalau diajak pergi jauh, lewat milis ini juga saya dapat ilmunya, yaitu pakai hansaplast (jangan merk lain) ditempelin di udelnya anak2 saya sudah coba pakai ini setiap pergi keluar kota hasilnya manjur sekali sampai sekarang tidak pernah muntah lagi, termasuk untuk orang dewasa juga lho karena waktu itu pembantu saya juga muntahan. Tidak perlu minum antimo top jeeeerrrrrr dech.

Semoga berhasil yach.

Salam,
Ida