sekarang soal kuat susu

berikut bbrp cuplikan ya
Rika
Apapun susu formulanya, tetap tdk bisa menyaingi ASI
Baiknya pilih yg biasa2 saja deh, tak ada bukti statist ik bahwa  yg gold
etc etc tsb lebih unggul dari susu biasa.
Lebih baik uangnya untuk beli bahan makanan bergizi dan ditabung untuk
sekolahnya kelak
Sekarang kan sekolah anak mahalnya luar biasaaa

wati

nah anak mba asi atau pasi?
kebutuhan gizi anak berebda beda, besar kecil lambung anak juga beda. nah yg
dimaksud kuat susu olehmba tuh apa?
kalau kuat susu harus sekali menghabiskan minimal 200 cc dan diulang sejam
sekali ya kesian kali mba anaknya

nah bisa jd anak mba sekali minumnya sedikit misla 60 cc tapi dia lebih
cepat haus, nah metode yg bisa mba pakai berikan sedikit sedikit tapi
sering.

asi pada bayi dibawah 6 bulan ga usah terpatok ama jumlah yang penting anak
cukup ga terlihat lapar serta aktifitas bagus, jd kapanpun minta berikan
aja, hanya defaultnya dalam 3 -4 jam lambung baby biasanya udah kosong atau
perlu diisi kembali, jd jgn juga dibiarkan tidur melulu

salam

bunda reva