papi jevon,

Lewat pantura tidak berkelok-kelok saya rekomendasikan, biasa saya lewat.
Cikampek -> pantura -> Tol Cirebon (jgn masuk kotanya bingung ntar),
nah keluar tol cirebon ada banyak restoran ikan bakar enak2x sama jual
telor asin -> brebes - pas di pertigaan brebes-tegal (saya lupa nama
daerahnya) ke selatan -> purwokerto -> kebumen -> purworejo -> wates ->
yogya :-D, kalau lewat tasik kasihan si kecil bisa muntah2x karena jalan
berkelok-kelok. Save drive ya, selamat jalan.

salam

papa sharen

> Dear Parents,
>
> Saya rencana mau ajak Jevon (13 bulan) liburan ke Jogja....dan rencana
> lewat jalan darat.
> Please sharing yang sudah pernah jalan darat Jakarta-Jogya...sebaiknya
> saya lewat mana (kota-kota mana saja) yang nyaman untuk dilalui....dan
> sebaiknya jam berapa saya berangkat dari Jakarta supaya lebih nyaman buat
> Jevon, tapi nyaman juga buat Papi Maminya.
>
> Terimakasih banyak,
> Papinya Jevon
>

> CONGRATULATIONS UNTUK MILIS KITA TERCINTA INI!
>

>  Yahoo! Messenger
> [...]

FORTUNA OFFICE (PT. Mulia Lintas Buana)
Hardware, Software, IT Consultant, Bamboo, ATK, Projector
Harco Mangga Dua Plaza Blok. AII No. 144
Jl. Raya Mangga Dua Jakarta Indonesia 10730
Telp. (021) 6124827  Fax. (021) 6125624  Mobile. 08129045909

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com