atau  seluruh rumah dapat gas alam seperti ditempat saya ya ...
murah meriah :))

<[EMAIL PROTECTED]>
12/20/2004 01:43 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] OOT : harga gas

Naaahhh itu baru benar .... yang pakai  petramax dan petrama+ enggak pelu
di
subsidi   yang di subsidi itu yang naik angkutan kota atw  naik motor.
masak
yang  penghasilannya udah gede masih minta dibantu ,
yang  pakai Gas  subsidi yang pakai minyak tanah .... itukan baru adil
:)

rgrd
ayahnya auliah