    From: "Reny Julianie"<[EMAIL PROTECTED]>
    Sent: 20-Dec-04 2:48:52 PM
    To: "balita-anda@balita-anda.com"<balita-anda@balita-anda.com>
    Subject: RE: [balita-anda] bayi batuk

    Dear All

    Saat ini anak saya (7 bulan) sakit batuk
    Akibatnya jadi sering muntah karena tersedak
    Gimana ya cara mengatasinya saya jadi pusing and sedih
    soalnya sejak batuk makan dan minum susunya jadi susah
    mohon sharingnya ya...

    terima kasih,

    reny

    Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
    Info balita, klik http://www.balita-anda.com

[Message truncated. Tap Edit->Mark for Download to get remaining portion.]