Rencana Lunch BA-Pancoran tinggal 3 hari lagi!!!
sampai saat ini yg sudah konfirm ikutan sekitar 22 orang dari 32 orang yg
terdaftar....

yg sudah konfirm ikutan dan pesan makanan:
"trio ags" (wanda, winda, desy), "trio + 1 dari geo-logistics" (lita, rieke,
dini, rahma), riva, meita, luluk, dewi joris, ella, hany, endah, melisa, mom
tian, mama dea, yulie pur, renny, yuli Farah's Shop, jovan's mum, arie indra,
yulie central, ferra, dan intan.....

rencana tetep diadakan di DAPUR SUNDA (bekas Mabes AU Pancoran) jam 12.00, 23
Desember 2004
pesanan makanan bisa di konfirm dari sekarang supaya jam 12 TENG hari H udah
siap disantap (biar gak buang waktu lagi)

ayo ibu dan bapak!!! sapa lagi yg mau ikutan ?

silahkan daftar langsung ke saya .... nanti bisa saya kirimkan daftar menunya
per JAPRI :)

salam dapsun,

Intan
(tdk dpt komisi dari dapsun)