To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, December 20, 2004 3:29 PM
Subject: [balita-anda] Bayi susah tidur malam

All Netter,
mungkin ada yang punya pengalaman dengan bayi yg susah tidur malam, tapi kalau siang gampang tidur.
Anak saya umur 2 bulan, kadang tidur malam itu cuma 1 jam atau kurang, minum susu. Tapi siang bisa tidur 3-4 jam.

papa Zahran

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com