From: Winda (Accounting Layer, PKP-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 21 December, 2004 10:31 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Kejadian Tengah Malam......

kayaknya itu pola tidur daffa wan,...

ram juga tiap malam pasti minta susu maks 3 kali, sekali mik habis 220 ml
tapi ram nggak bangun cuma merengek2 aja, tiap sekitar jam 10. jam 2 dan jam
4 pasti begitu
rewel merengek minta susu, kalo udah dikasih mik susu anteng banget .....
cuma umminya yg dg susah payah bangun malamnya heheheh.....
aku biasa bangun jam 4 pagi wan, karena udah biasa ini juga jadi kebiasaan
untuk ram ikut bangun pagi juga
biasanya udah minta main keluar rumah jam segitu, bayangin aja jam 4 - 4.30
di bogor mah masih dingin banget wan
ram sih malah kesenangan main di luar pagi2 gitu, ketawa2 jalan2 di depan
rumah
kalo nggak dia bawa mainan dia ke teras depan duduk ngedoprak deh main
sendiria di situ hehhehehe.....

kalo malam tidur abis maghrib nunggu umminya pulang, trus mamam malam di
suapin umminya dulu (nggak mau ama yg lain, heran ya)
baru rebah2an becanda bentar, pijit2 seluruh badan bobo deh pules sampai jam
10 ntar baru merengek dengan mata merem minta susu

aku sih nggak masalah wan bangun kepagian gitu, cuma bangun malamnya bo
susah banget aku sering kesiram air panas gara2 bikin susu
hehhehe...... tapi yah itulah pengorbanan, kalo nggak gini nggak bener2
berasa banget susahnya jadi ibu ya....

sory nggak membantu malah ikutan curhat

kalo untuk salma itu biasa wan kebawa mimpi apa yg dia kerjakan seharian,
aku sering ngalamin itu sama ponakanku kok
apalagi kalo anak cowok segala pake tendangan dan tabokan kayak batman
hehehhehe....

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada
PT.Adijaya Guna Satwatama-Head Office