From: Risa Hamliah [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, 21 December, 2004 11:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Berat badan bayi

Dears Mom,

Sebelumnya Saya mau memperkenalkan diri nama Saya Risa, dan baru bergabung
dimailis ini.

Saya punya anak perempuan umur 9,5 bln (anak pertama) berat badannya baru
7kg, kata dokter kurang dan harus periksa lebih lanjut. Yang mau Saya
tanyakan apakah BB anak saya tidak normal krn Dia makan dan minum susunya
juga ngga bias banyak, kalo kebanyakan muntah. Tetapi gerakannya cukup aktif
umur 8 bulan sudah berdiri & sekarang sdg belajar jalan (tatah). Apakah
perlu gadis kecil saya diperiksa darah dan radiology utk mengetahui kenapa
dia kecil (itu pendapat dokter). Mohon pendapat teman2 yg punya pengalaman
spt Saya.

Kirim email ke