Aduhh ... sedih banget yah mba ... zidan ampe segitu marahnya ...
Tapii ... masih mending deh  zidan mau sekolah tanpa diantar ibunya.
sekarang anak ku Uli (4 thn 9bln ) lagi mogok gak mau sekolah nih ... :(
dia bilang dia mau masuk sekolah k'lo mama yg anter. gak mau mba-nya.
berhubung aku dah gak ada jatah cuti lagiii ...
maka terpaksa deh ... saya lulusin kemauannya u/  gak masuk sekolah.
Soalnya pernah ta' paksa u/ masuk sekolah malah nambah2 mogoknya.
gak mau pake bajulah ... gak mau makanlah ... puusiiinggg deh ... !

Gimana ya ... mom's ... kasih pengertian ke anak umur 4th-an gini.
biar dia ngerti k'lo mamanya gak bs nganter setiap hari ? ...
Pls sharingnya ya mom's ... siapa tau pernah ada pengalaman yg sama.

Thanks,
Ina. W

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com