From:   Renny Burhan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, December 23, 2004 9:47 AM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        Re: [balita-anda] CURHAT-AMBIL RAPORT

Senang ....deh.....nambah teman
(nama kita hampir sama ya? he..he)
Ngomong2, kita ikut milist BA ini karena anak kita yang bontot kan?
ada ngga sih milist khusus anak remaja (ABG).
Mohon info sekalian deh........
Saya tinggal di Bekasi, Pen? jadi sekolah anak2 saya di Bekasi juga.
Nanti kita JAPRI aja ya kalo ngomongin anak kita yg udah ABG.
(sssttt....jangan lewat jalum. nanti kita diserbu......he..he)
milist ini enak tapi rada sensitif..........hikkss....
Pen, nanti siang milist yang group pancoran dsk mau ketemuan (baca email2
sebelumnya)
Saya ijin stenga hari, biar bisa kenalan dgn sebagian anggota milist ini.
ayo......gabung........