From: Endah Lisnawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, December 23, 2004 4:07 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Re: [BA-depok] Lunch Pancoran...

Seru...seru....seru....
kapanČ bikin lagi ya....

mau say thank's juga buat mba intan n mba sylvi..
udah mau direpotin....tapi sempet makan ga ya mereka...kepikiran lho...
abis kitaČ kenyang, mba intan ama mba sylvia malah pusing ngurusin
tagihan...:)
Jangan kapok jadi seksi repot ya mba....

salam,
endah

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com