Hi semuanya,,,,,

seneng buangget "akhirnya" kita2 bisa kopdar juga
yah...  cuma waktunya kurang lama nih...blom puas
ngobrol2nya..he he he..kebayang khan serunya ± 30
orang ibu2 klo udah ngobrol...

thx berrrrat buat m' Intan n M' Sylvia yg udah mau
direpotin sampe2 pas bubaran blom makan ..

Mbak Hutari yang udah ditebengin pulang (thx yah),
Mbak Renny (makin langsing aja nih!!), Mba Ferra, Mba
Meita,Mba martha yg dateng ma hubbynya + kamera juga,
he he he...+ Mba Yanti yg jauh2 dari thamrin,Mba
Riva,Mba yuli,Mba Ade (udah dapet kuenya??), Mba Dewi
+ cute Ruth + Mba Lulu + Mba Wanda, Mba Winda, Mba
Detty ,Mba Lita, Mba Rike, Mba Rahma ....Mba
Endah...Mba Hera.. dll.

Salam :)
Mia, Ummienya Farhan n Fathan