From: "yp" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "Balita" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, December 23, 2004 5:36 PM
Subject: [balita-anda] Lunch- Pancoran Group

       Thx banget semuanya ya,
      mbak Intan, mbak sylvi, jangan kapok ya jadi seksi repot.......,
      kita tinggal am...am......nyam.....nyam..., ini masih sibuk ngurusin
makanannya para emak-emak dan tagihannya.
      serrrrruuu.....banget, lebih-lebih kalo kita semua bawa anak-anaknya,

      Thx juga buat mbak Yuli yang udah nemenin daku jalan-jalan.......
      (kita langsung ngedate nih) jangan kapok ya......

      GImana, Famgath Depok ikutan ngak ??
      Aku ikutan dong.....ayahnya Irfan......

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/
Info balita, klik http://www.balita-anda.com