Selamat yah, dah hamil lagi, kebetulan kasusnya sama seperti saya sekarang.
Tetapi kalau saya, umur Carlo (anak pertama saya) udah 2 tahun 3 bulan, sampai
hari ini masih ASI kalau malam saja.
Sekarang sih saya mau berhentikan saja, karena pernah baca di konsultasi
dokter, kalau ibu menyusui dapat merangsang rahim untuk kontraksi sehingga bayi
yang dikandung bisa keguguran, jadi yah lebih baik memang dihentikan. (padahal
sekarang saya sudah mau masuk 3 bulan nih).
Trus, karena Aqsha sudah di atas 1 tahun, dan karena sudah tidak alergi susu
kedelai, kan ASInya bisa diganti susu kedelai, dan diperkenalkan makanan yang
lain, karena menurut kebanyakan DSA, anak di atas usia 1 tahun sebenarnya sudah
bisa diperkenalkan makanan keluarga.

Tetapi kayaknya sih mendingan bertahap dulu, jadi jangan langsung, dan jangan
terlalu lama juga, karena ada kemungkinan bisa keguguran.

Itu saja masukannya, moga-moga masih ada yang kasih masukan lebih baik lagi,
karena sebenarnya saya sendiri gak tega juga putusin ASI anak saya karena cuma
saat itu saya merasa anak saya bergantung sama saya karena sebagai ibu bekerja
jarang bisa bersama-sama dengan anak.

Mei Ly