Mbak fina, kalo untuk minuman sehari-hari, sari buah merah ini boleh
nggak? Sebagai tindakan pencegahan aja..aturan pakainya gimana mbak..

-----Original Message-----
From: fina new [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, December 29, 2004 3:45 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Sari buah Merah dari Wamena - Papua

Saya menyediakan Sari Buah Merah yang kasiatnya cukup banyak untuk
bermacam-macam penyakit. Antara lain : HIV, Kista, Kanker/Tumor, Darah
tinggi, Diabetes, Kolesterol, dan lain-lain.
Selain baik untuk orang dewasa juga bagus untuk anak-anak yaitu untuk
Menguatkan daya tahan tubuhnya.

Saya sudah membuktikannya sendiri. Baru-baru ini, ibu saya terserang
stroke, tidak bisa bicara dan jalan. Setelah dirawat di rumah
sakit,kondisinya berangsur baik. Tapi jalannya masih harus dipapah. Lalu
saya coba berikan sari buah merah. Ternyata perkembangannya cukup baik.
Baru 4 hari minum, jalannya sudah kuat, tidak perlu dipapah lagi.
Sebelumnya tidak nafsu makan, sekarang sudah mau makan.

Oleh karena itu, saya ingin berbagi informasi dengan yang lain. Kalau
ada yang berminat atas sari buah merah tersebut bisa hubungi saya di
0818410049 atau via japri : [EMAIL PROTECTED] Harganya untuk 125ml:
Rp175ribu, 250ml : Rp350ribu. Asli dari Wamena - I Made Budi

Thx
Fina