Dear pa Gun,
Coba cari tau no telp Mataharinya pa, disana pasti ada customer complain,
sebaiknya disampaikan, krn berguna bagi kita dan mereka juga. Sehingga mereka
bisa lakukan tindakan perbaikan internal mereka sendiri yg berdampak tidak
merugikan konsumen di
kemudian hari. Mudah2an juga bisa ada kompensasi buat Bapak. At least kita
sudah mencoba untuk memperbaiki sesuatu.

Semoga membantu.

                      Gunawan Yusuf

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                      d>                       cc:       (bcc: Nyoman
RAHAYU/IDJKT04/TDE/AREVA-TD)
                                               Subject:  [balita-anda] Keluhan
Matahari Cilegon
                      12/30/04 09:00 AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Maaf di tengah ramainya bencana tsumami, saya mau menulis  keluhan tentang
Matahari Cilegon, tadi malam tgl 29-12-2004 saya bersama istri, belanja
kebutuhan sehari hari seperti susu untuk anak, sabun, pampers, dll di
supermarket matahari cilegon. Setelah
membayar di kasir kami pulang ke rumah dengan membawa barang pembelian, ketika
sampai di rumah kami memperhatikan struk pembelian, ternyata di dalamnya
tertulis untuk item pembelian kue kaleng terdiri dari 2 quantity, padahal kami
hanya membeli 1 quantity
saja, sayapun tidak habis pikir kenapa kasir menulis 2, padahal sudah jelas
barangnya khan besar, mungkin untuk yang kecil seperti sabun mandi bisa
dimaklum.
Saya akui memang ini salah kami karena tidak memeriksa barang di hadapan kasir,
tetapi Matahari adalah Toserba Besar yang sudah pasti memakai System Informasi
Komputer untuk transaksi penjualannya, jika mereka mau memeriksa quantity yang
telah terjual
dengan yang ada di tempat penjualan ataupun di gudang pastilah terlihat ada
selisih, hanya ini menyangkut kejujuran mereka dalam melakukannya.
Dear Milist ada yang bisa bantu saya, atau kasih saran ?

 Terima Kasih

As of 01/10/2004, the email address [EMAIL PROTECTED] of your correspondent
will be replaced by [EMAIL PROTECTED]